Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
menanggapi jawaban sodara yaitu"Coba dilihat kembali apakah email sudah benar???" apakah sodara pernah reset pass penyedia?
Perlu kami sampaikan bahwa kami (LPSE Kota Tual) tidak bisa melakukan reset password penyedia, semua password penyedia langsung dikirim dari sistem secara otomatis pada saat mendaftar ke email pribadi penyedia. Cek kembali email anda, jika email anda sudah benar dan masih aktif lakukan permintaan password ulang dengan cara login di PENYEDIA, setelah itu klik LUPA PASSWORD, isikan USER ID dan EMAIL ANDA kemudian klik KIRIM PASSWORD dan password dikirim secara otomatis ke email anda, cek email anda, jika tidak ada di password dari LPSE yg masuk di INBOX coba cek di SPAM, jika tidak ada juga silahkan menghubungi kami di LPSE Kota Tual. Terimakasih.....
mengapa ketika saya ingin reset password, email balasan dari system spse tidak terkirim ke email saya
Coba dilihat kembali apakah email sudah benar??? Jika sudah benar dan masih belum bisa reset password silahkan hubungi di nomor 08114711611
Setelah pendaftaran paket2 semua jalan normal. pada tgl 15 juni, kemudian ygl 16 waktu kirim kualifiksi gangguan tidak bisa buka alias gangguan dijawab user dan pasport salah.. nesok waktu terakir
Silahkan klik menu penyedia, trus klik lupa password, masukkan id user dan email untuk mereset password. setelah itu buka email anda untuk melihat password baru anda. Terima kasih.
mengapa ID DAN PASWORD PERUSAHAN KAMI CV. PRIMA JAYA UNTUK LPSE KOTA TUAL TIDAK BISA DIBUKA
coba cek kemblau User Id menggunakan huruf besar, kalau tidak bisa datang ke LPSE Kota Tual. Terima Kasih